Wedding Day

Finally, aku dan albert menikah setelah kami melewati masa pacaran selama 5 tahun sejak 30 juni 2011, awal kami berkenalan melalui friendster, yaaa benar. hahahah its a long time a go. sekarang jamannya uda facebook , kalau tidak salah ingat tahun 2009 saat aku sedang menyusun skripsi sarjana psikologi. cepet banget ya waktu jalannya.

dan akhirnya kami memutuskan untuk menikah 27 november 2016 dan disetujui oleh kedua orang tua kami.  aku share foto-foto  pernikahan kami.

Sertifikat bimbingan pra nikah kami di gereja.

Sangjit ( tradisi chinese) 20 november 2016

Wedding Day , 27 November 2016

Image may contain: 6 people, wedding

 

 

Makasiii Tuhan semuanya bisa dilalui dengan baik dan lancar, puji Tuhan. Dan tanggal 27 besok  tepat 1 bulan hari pernikahan kami, love love love everyday and more.

Terima kasih untuk semua tamu undangan yang hadir, especially special thanks untuk Romo Anton yang sudah memberkati pernikahan kami.

Terima kasih ,Tuhan memberkati kamu sekalian, dan juga memberkati kehidupan pernikahan kami.

cerita sedikit tentang wedding themes kami :

Tema pernikahan kami colourfull and uniq,  dominan warna merah, putih dan hijau dan tentunya harus yang banyak bunganya hehhehe , karena aku sangat suka dengan bunga.

Kartu undangan kami juga unik, kami menggunakan versi passport dilengkapi dengan boarding pass ^^ , karena kami punya impian travelling bersama dan karena kami suka sesuatu yang unik.

No automatic alt text available.

wedding cake kami memilih custom jadi bukan yang biasa dipakai orang 3 tingkat, 5 tingkat ataupun 7 tingkat yang standard, tapi kue kami 2  tingkat pakai tiang setengah lingkaran dengan kue asli seluruhnya dan pastinya ada bunganya hehehe. ( i love flower, ssst pengulangan ahahhaha)

actually, i’m so happy.

ayat emas pernikahan kami adalah Matius 19:26 ” …Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin”

our vendor:

Wedding Organizer: Five Season

Wedding Hall by: Angke Restaurant, MOI

Flower : La Fleur House

Video & Photography : Picture House

Bridal : Catherine

Gereja: keluarga Kudus Rawamangun

Cake custom: Ivoire

 

 

Tinggalkan Balasan